Wednesday, August 29, 2018

Penjualan Rumah Contoh

Rumah contoh merupakan rumah yang sudah jadi untuk diperlihatkan kepada calon pembeli sebagai gambar akan hasil akhir yang nantinya akan diselesaikan. Rumah contoh dibuat sebaik mungkin untuk dapat menarik minat calon pembeli agar ikut membeli karena senang dengan suasana dan desain di dalam rumah contoh tersebut. Rumah contoh juga menjadi sarana yang menjelaskan tentang berbagai pertanyaan calon pembeli seputar spesifikasi rumah.


Kualitas desain rumah contoh sangat menentukan penjualan dari proyek tersebut karena apabila tidak menarik orang tidak akan terpikat untuk membeli.
Dari segi desain interior juga ditata sedemikian rupa agar menimbulkan suasana yang baik seakan-akan itu merupakan rumah yang akan mereka tempati nantinya padahal rumah yang akan mereka dapatkan adalah rumah kosong tanpa perabot dan desain.
Hal tersebut merupakan salah satu trik dalam pemasaran properti yang selalu diterapkan oleh pengembang.


Pada akhir proyek biasanya rumah contoh tersebut akan di jual karena semua properti yang mereka pasarkan sudah laku sehingga dengan menjual rumah contoh tersebut mereka akan mendapat pendapatan tambahan karena biasanya harganya akan lebih tinggi dibandingkan dengan unit lainnya.
Bagi orang yang mau membeli rumah yang siap huni maka rumah contoh dapat menjadi salah satu pilihan agar rumah yang dibeli sudah tertata baik berikut dengan furnitur dan kelengkapan lainnya.

Jumlah unit rumah contoh biasanya sangat terbatas, pada satu proyek perumahan mungkin hanya tersedia 1 sampai 3 rumah yang merepresentasikan setiap unit rumah yang dijual dan dipasarkan.
Maka dari itu harga dari rumah contoh biasanya jauh lebih mahal dari pada rumah lain yang mereka jual. Tetapi dengan membeli rumah contoh maka tidak perlu lagi repot memakai jasa desain interior karena sudah tertata rapih dan lengkap dengan furnitur yang tersedia sejak periode penjualan proyek tersebut.
Rumah contoh baru akan dijual setelah perumahan tersebut sudah laku semua dan telah berjalan beberapa tahun dan apabila masih ada orang yang berminat untuk tinggal di perumahan tersebut pihak pengembang pasti akan menawarkan rumah contoh tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pilih rumah atau apartemen untuk investasi ?

Tempat tinggal merupakan kebutuhan primer bagi setiap keluarga atau pasangan yang baru menikah untuk tinggal bersama. Tempat tinggal bukan h...